Penggemar Star Wars Bikin Kostum Haloween Snow Speeder untuk Anaknya

Riandanu Madi Utomo    •    Minggu, 01 Nov 2015 15:29 WIB
star wars
Penggemar Star Wars Bikin Kostum Haloween Snow Speeder untuk Anaknya
Snow Speeder buatan Ryan Scott Miller (foto: SlashGear)

Metrotvnews.com: Haloween adalah hari istimewa di Amerika Serikat dan diperingati beberapa orang dari negara lain. Salah satu hal paling menonjol dari perayaan ini adalah kostum unik dan cenderung menyeramkan. Seorang penggemar Star Wars asal Amerika Serikat, misalnya, membuatkan kostum berupa pesawat Snow Speeder untuk anaknya dengan menggunakan kursi roda.

Pria bernama Ryan Scott Miller tersebut memang rutin membuatkan kostum untuk anaknya yang bernama Jeremy, dan kali ini kostum yang dibuatkan Ryan adalah pesawat Snow Speeder yang muncul di Star Wars Episode IV: A New Hope.

Cnet melaporkan, Ryan memilih Snow Speeder untuk kostum anaknya karena film Star Wars terbaru akan segera hadir di layar lebar dan ia ingin ikut memeriahkan momen tersebut saat perayaan Haloween.

Ryan membuat kostum Haloween tersebut selama dua minggu dengan bahan-bahan standar seperti pipa PVC, styrofoam, cat, dan lain-lain. Ryan bahkan menggabungkan pistol mainan dengan kostumnya, sehingga bagian senjata pada kostum Snow Speeder dapat menembakkan peluru mainan.

Ryan pun mengunggah video putranya dengan kostum pilot Star Wars lengkap ke YouTube dan hingga kini telah ditonton sebanyak lebih dari 179 ribu kali.




(ABE)