Pelaku Pembunuh AAP Diduga Paedofil

Lukman Diah Sari    •    Minggu, 01 Nov 2015 16:09 WIB
pembunuhan adinda
Pelaku Pembunuh AAP Diduga Paedofil
Ilustrasi,--Foto: Dok/MI

Metrotvnews.com, Jakarta:  Polisi terus berjuang keras mengungkap kasus pembunuhan AAP, siswi kelas 1 Madrasah Tsanawiyah (Mts) Al Mubarok, Jakarta. Dari hasil visum, korban mengalami kekerasan seksual yang terbilang sadis. Diduga, pelaku pembunuh AAP adalah paedofil.

"Awalnya kami kira korban haid jadi disetubuhi lewat belakang. Dari hasil visum diketahui korban diperkosa lewat depan dan belakang (anus)," ujar Direskrimum Polda Metro Jaya Kombes Krishna Murti di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta Selatan, Minggu (1/11/2015).

Krishna melanjutkan, pelaku pembunuh bocah 12 tahun itu diduga memiliki kelainan seksual yakni paedofil. Pasalnya menurut dia, pelaku yang melakukan perbuatan bengis terhadap AAP diduga bukan seorang yang seumuran.

"Dugaaan pelaku bukan kelas anak kecil, tapi paedofil," kata dia.

AAP yang merupakan warga Bendungan Hilir, Jakarta Pusat, ditemukan mengenaskan di areal Perhutani RPH Tenjo, Bogor, Jawa Barat. Pakaiannya tampak tak utuh lagi. Sementara di kepalanya terdapat luka hantaman benda tumpul. Korban diduga tewas delapan sampai 12 jam sebelum ditemukan pada Jumat pekan lalu.

"Ditemukan pagi jam 08.00 WIB, tewas diduga malam hari didapati dari gerus makanan terakhir," katanya.

Hingga kini, sudah banyak saksi yang diperiksa penyidik gabungan dari Polda Metro Jaya dan Polres Bogor. Tapi, Krishna masih enggan mengungkap siapa saja saksi yang telah diperiksa tersebut. "Saksi yang diperiksa, banyak," ucapnya.

Hingga kini, penyidik gabungan masih menilisik kasus tersebut. Penyidik pun telah kembali melakukan penelusuran ulang, untuk mengungkap kasus pembunuhan AAP.


(MBM)