Skrtel Puji Kualitas Coutinho

Patrick Pinaria    •    Minggu, 01 Nov 2015 20:02 WIB
Skrtel Puji Kualitas Coutinho
Philippe Coutinho (Kiri) (Foto: AP/Adam Davy)

Metrotvnews.com,Liverpool: Gelandang Liverpool Philippe Coutinho sukses menjadi bintang bagi kemenangan timnya saat menghadapi Chelsea dalam lanjutan Liga Primer Inggris, Sabtu 31 Oktober. Pada laga tersebut ia menyumbang dua gol sekaligus membawa timnya menang dengan skor 3-1.

Coutinho lantas mendapat pujian dari rekan setimnya Martin Skrtel. Ia senang melihat gelandang asal Brasil itu telah membuktikan kualitasnya setelah tampil kurang apik pada beberapa laga sebelumnya.

"Pemain besar menunjukkan kualitas mereka dalam pertandingan. Mungkin, Coutinho tidak bermain bagus pada pertandingan sebelumnya. Tapi, hari ini, ia menunjukkan kualitasnya dan bagaimana pentingnya ia di skuat, " ujar Skrtel.

Liverpool sebetulnya sempat tertinggal setelah gelandang Chelsea Ramires mencetak gol pada menit keempat. Namun, Si Merah berhasil menyamakan kedudukan lewat gol Coutinho jelang turun minum.

Setelah kedudukan imbang 1-1 di babak pertama, Liverpool mampu tampil apik pada interval kedua. Mereka berhasil mengakhiri laga tersebut dengan kemenangan 3-1 berkat tambahan gol Coutinho dan Christian Benteke.

"Kami bermain tidak baik di awal babak pertama. Kami tahu itu. Tetapi, saya pikir setelah sepuluh menit tertinggal, kami mulai agresif dan akhirnya berhasil menyamakan kedudukan. Di babak kedua, kami mendominasi pertandingan. Kami berhasil menambah dua gol dan memenangkan pertandingan," papar Coutinho. (Brian/Liverpoolfc.com)   
(PAT)

Novanto Menghadiri Sidang Perdana

Novanto Menghadiri Sidang Perdana

33 minutes Ago

Novanto tiba di Pengadilan Tipikor Jakarta pada pukul 09.40 WIB. Ia mengenakan kemeja putih dib…

BERITA LAINNYA