Pimpin Puncak Klasemen, Pelatih Fiorentina Optimistis Bisa Raih Scudetto

Patrick Pinaria    •    Minggu, 01 Nov 2015 23:08 WIB
liga italiafiorentina 2015--2016
Pimpin Puncak Klasemen, Pelatih Fiorentina Optimistis Bisa Raih Scudetto
Paulo Sousa (Foto: AFP/Giuseppe Cacace)

Metrotvnews.com, Fiorentina: Fiorentina sukses meraih kemenangan atas Frosinone dengan skor 4-1 pada giornata kesebelas Liga Serie-A Italia 2015--2016, Minggu 1 November. Kemenangan tersebut membuat Viola kembali memimpin klasemen sementara menggeser Inter Milan.

Torehan positif ini lantas menumbuhkan kerpercayaan diri pelatih Fiorentina Paulo Sousa. Pria asal Portugal tersebut menyebut timnya mampu bersaing untuk meraih scudetto pada musim ini.

"Saya selalu mengatakan kami bisa bersaing dengan siapapun. Kami bahkan dapat bersaing untuk memperebutkan scudetto," ujar Sousa.

"Kami harus selalu kompetitif. Saya percaya menatap scudetto. Kami harus terus mempertahankan mentalitas pemenang. Untuk mewujudkannya, kami perlu tampil dominan di setiap pertandingan. Jika kami melakukan ini, kami dapat bersaing sampai akhir," sambungnya.

Namun, impian Fiorentina menggapai scudetto tidaklah mudah. Pasalnya, mereka akan bersaing dengan Inter Milan yang saat ini menempel ketat di posisi kedua dengan mengoleksi poin yang sama yakni 24. (Sportsmole)


(PAT)

Eks Dirut PNRI Sempat Terdiam saat Ditanya Peran Andi Narogong

Eks Dirut PNRI Sempat Terdiam saat Ditanya Peran Andi Narogong

40 minutes Ago

Mantan Direktur Umum PNRI, Isnu Edhi Wijaya menjadi saksi dalam sidang lanjutan kasus korupsi K…

BERITA LAINNYA