Szczesny Berharap Kembali Membela Arsenal

Patrick Pinaria    •    Senin, 02 Nov 2015 00:08 WIB
Szczesny Berharap Kembali Membela Arsenal
Wojciech Szczesny (Foto: AFP/Alberto Pizzoli)

Metrotvnews.com, Roma: Kedatangan Petr Cech ke Arsenal pada bursa transfer musim panas lalu, membuat posisi Wojciech Szczesny tergeser dari tempat utama. Tak ingin "terbuang", kiper asal Polandia itu akhirnya sepakat untuk pindah ke AS Roma sebagai pemain pinjaman.

Bersama Roma, Szczesny mendapat kesempatan bermain sebagai tim utama. Total, ia sudah dipercaya tampil delapan kali di seluruh kompetisi.

Meski begitu, cinta Szczesny kepada Arsenal tak pernah pupus. Ia pun masih berharap dapat kembali membela The Gunners hingga saat ini.

"Jika tahun lalu seseorang telah mengatakan kepada saya akan menjadi pemain tetap Roma, saya akan berpikir itu tidak mungkin," ujar Szczesny.

"Saya tetap menaruh harapan saya kepada Arsenal. Saya tidak bisa menyembunyikan bahwa saya masih berharap untuk kembali ke Arsenal. Bagi saya, mereka adalah keluarga saya. Saya berutang budi banyak kepada klub. Jika diberi kesempatan, saya ingin bermain lagi untuk mereka," sambungnya.

Szczesny sukses membawa Arsenal meraih gelar Piala FA pada musim 2014--2015. Ketika itu, ia tampil sebagai starter dan sukses membantu The Gunners menang atas Aston Villa dengan skor 4-0 di final. (Sportsmole)
(PAT)