Be The Next Athlete

Juara di Surabaya, SMAN 1 Manyar Lolos ke Grand Champion PSFC 2015

Alfa Mandalika    •    Senin, 02 Nov 2015 05:39 WIB
Juara di Surabaya, SMAN 1 Manyar Lolos ke Grand Champion PSFC 2015
SMAN 1 Manyar juara PSFC regional Surabaya. (Foto: Dok. Pocari Sweat)

Metrotvnews.com, Jakarta: SMAN 1 Manyar keluar sebagai juara di Pocari Sweat Futsal Championship (PSFC) 2015 regional Surabaya. Di partai puncak, SMAN 1 Manyar menumbangkan SMA Sejahtera dengan skor mencolok 5-1!

Bertanding Sabtu 31 Oktober malam, SMAN 1 Manyar tampil impresif. Anak-anak muda potensial itu mampu memanfaatkan peluang demi peluang yang ada.

Di babak pertama, SMA Sejahtera yang dimotori oleh Bernat dan Rizal terus menerus menerjang gawang SMAN 1 Manyar yang dijaga Muhammad Budi. Namun, penampilan gemilang dari kiper bertubuh tinggi ini menggagalkan sejumlah peluang SMA Sejahtera.

Sebelum turun minum Rico, kapten tim dari SMAN 1 Manyar, berhasil mencetak gol lewat sepakan kaki kirinya. Solorun melewati 2 pemain, diselesaikan dengan baik ke ujung gawang SMA Sejahtera. Babak pertama pun berakhir dengan skor 1-0.

Di babak kedua, SMAN 1 Manyar seperti dapat suntikan motivasi dari para suporter yang tidak henti-hentinya menyanyikan yel-yel. Alhasil, Faishal dan Hamar masing masing mencetak dua gol pada menit ke-20, menit ke-21, menit ke-22 dan menit ke-29. SMA Sejahtera yang sudah tertinggal 5 gol sempat memperkecil ketinggalan lewat Alfin pada menit ke-25. Namun, faktor kelelahan membuat mereka sulit mengejar skor yang begitu jauh. Hingga akhir pertandingan, SMAN 1 Manyar unggul 5-1 atas juara bertashan SMA Sejahtera.

Dengan hasil ini, SMAN 1 Manyar menjadi juara baru PSFC 2015 regional Surabaya dan berhak satu tiket ke babak Grand Champion di Bandung, Jawa Barat, pada 18-21 November di GOR C-Tra.



 
(ASM)