Turnamen Piala Jenderal Sudirman 2015

Tanpa Delapan Pilar, Djanur: Maksimalkan Pemain yang Ada

Alfa Mandalika    •    Senin, 02 Nov 2015 05:47 WIB
liga indonesia
Tanpa Delapan Pilar, Djanur: Maksimalkan Pemain yang Ada
Penggawa Persib Bandung. (Foto: Ant/Nova Wahyudi)

Metrotvnews.com, Bandung: Hari ini, Senin 2 November, Persib Bandung berencana menggelar latihan perdana untuk menyambut turnamen Piala Jenderal Sudirman. Pelatih Djadjang Nurdjaman berniat memaksimalkan latihan nanti.

Meski terancam tidak diperkuat oleh beberapa penggawa terbaik, Djadjang tetap menjadwalkan latihan. Pelatih yang karib disapa Djanur bakal memanfaatkan seberapa pemain yang hadir mengingat waktu turnamen tidak lama lagi bakal digelar.

"Latihan Senin (red-hari ini) meskipun kita tanpa dihadiri banyak pemain sekitar delapan atau tujuh pemain, di awal-awal latihan nanti kita akan manfaatkan pemain yang ada saja," kata Djadjang.

Pemain yang kemungkinan absen adalah mereka yang tampil pada turnamen Habibie Cup di Sulawesi Selatan, seperti Firman Utina, Zulham Zamrun, Abdul Rahman, Jajang Sukmara dan Makan Konate. Sementara tiga lainnya diperkirakan masih di kampung halamannya masing-masing seperti, Vladimir Vujovic, I Made Wirawan dan Shahar Ginanjar. "Seefektif mungkin kita manfaatkan waktu yang ada,"sambung Djanur. (Persib.co.id)


(ASM)