Kecelakaan Truk di Purwakarta, 4 Orang Tewas

Reza Sunarya    •    Senin, 02 Nov 2015 06:04 WIB
kecelakaan lalu lintas
Kecelakaan Truk di Purwakarta, 4 Orang Tewas
Ilustrasi. (Istimewa)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebuah truk pengangkut material bangunan mengalami rem blong hingga menabrak sebuah truk dan tiga kendaraan sepeda motor di Jalan Raya Sukatani, Purwakarta, Jawa Barat, Minggu (1/11/2015) malam.

Musibah ini menyebabkan empat orang tewas di lokasi kejadian. Proses evakuasi pun memakan waktu hingga lebih dari tiga jam lantaran jenazah para korban pengendara motor terjepit di bawah kolong truk.

Informasi yang dihimpun, truk pengangkut batu split ini melaju dari arah Bandung menuju Purwakarta. Dalam perjalanan truk mengalami rem blong dan menabrak satu truk dan beberapa pengendara motor. Jasad korban bahkan terseret beberapa meter dan masuk ke parit tergulung badan truk.

Empat korban tewas diketahui bernama Surya Deni, 27, dan istrinya Dede Ucu Rosidah, 21, warga Cinangka Kecamatan Bungursari, Purwakarta. Kemudian Wawan Gunawan, 57, beserta istrinya Aning Nurhaenah, 55, warga Cikampek, Jawa Barat.

Jasad keempatnya kemudian dibawa ke rumah sakit Bayu Asih Purwakarta untuk divisum. Kecelakaan sempat membuat jalan utama Purwakarta-Bandung lumpuh total. Polisi telah mengamankan pengemudi truk dan kasus ini ditangani Satlantas Polres Purwakarta, Jawa Barat.
 


(MEL)

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

Irman Kembali Diperiksa KPK sebagai Saksi Setnov

2 hours Ago

KPK kembali memeriksa mantan Dirjen Dukcapil Kemendagri Irman. Irman diperiksa sebagai saksi un…

BERITA LAINNYA