Siang Ini, Perwakilan FIFA Dijadwalkan Bertemu Jokowi

Alfa Mandalika    •    Senin, 02 Nov 2015 10:40 WIB
kisruh pssikemenpora ads
Siang Ini, Perwakilan FIFA Dijadwalkan Bertemu Jokowi
Kohzo Tashima perwakilan FIFA. (Foto: AP/Ennio Leanza)

Metrotvnews.com, Jakarta: Presiden Joko Widodo dijadwalkan menerima kunjungan pejabat Asosiasi Sepak Bola Dunia (FIFA) dan Asosiasi Sepak Bola Asia (AFC) Senin 2 November. Pertemuan itu dikabarkan bakal membahas soal kondisi sepak bola Indonesia.

Informasi yang beredar, delegasi FIFA nantinya akan diwakili oleh Kohzo Tashima dan H.R.H Prince Abdullah, sedangkan perwakilan AFC yang turut hadir adalah Mariano Araneta, James Johnson, Sanjeevan, dan John Windsor. Dijadwalkan, Presiden Jokowi bertemu pimpinan dua organisasi sepak bola di Istana Merdeka Jakarta pada pukul 13.00 WIB siang nanti.

Sebelumnya, Menpora Imam Nahrawi menyatakan bakal menjelaskan kepada FIFA dan AFC terkait kondisi sepak bola Indonesia yang sebenarnya sampai akhirnya terjadi pembekuan terhadap PSSI dilakukan oleh pemerintah. Diharapkan, dengan kehadiran perwakilan FIFA dan AFC bakal ada solusi nyata untuk persepakbolaan Indonesia.

Dalam beberapa bulan terakhir, sepak bola Indonesia seakan mati suri lantaran tidak bergulirnya kompetisi. Namun, pemerintah berinisiatif menggelar turnamen untuk klub-klub Liga Indonesia. Tercatat, sudah dua turnamen yang dihelat yakni Piala Kemerdekaan dan Piala Presiden. (Ant)


(ASM)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA