Jared Leto Berkostum Joker di 'Suicide Squad'

Putu Radar Bahurekso    •    Senin, 02 Nov 2015 11:01 WIB
film asing
Jared Leto Berkostum Joker di 'Suicide Squad'
Jared Leto berkostum Joker di film Suicide Squad (Foto:Empire)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Beberapa foto terbaru dari film Suicide Squad beredar di jagat maya. Salah satu dari foto berasal dari majalah Empire, memperlihatkan Jared Leto dalam kostum komplit sebagai Joker.

Foto tokoh antagonis tersebut memperlihatkan adanya tato besar bertuliskan "JOKER" di perut tokoh Joker, dengan wajah putih dan rambut hijau, serta jaket kulit dan tongkat.

Ada beberapa foto lain yang juga beredar, yakni foto Enchantrees, Deadshot, dan Queen. Kemudian ada juga foto-foto belakang layar yang memperlihatkan Jared sedang diwawancara.

Saat ditanya mengenai peran Harley Queen dalam film ini, sutradara David Ayer menjelaskan, "Dalam film ini Harley Queen berusaha terbebas dari Joker dan menjadi tokoh yang mandiri. Ini sebuah metamorfosa untuk perjalanan setiap orang."

Will Smith yang memerkan Deadshot menjelaskan bahwa akan ada bumbu konflik cinta segitiga yang melibatkan dirinya, Joker, dan Harley Queen.

"Harley Queen merupakan biang masalah terbesar, tapi Deadshot sedikit meliriknya. Akan ada kisah cinta segitiga yang sedikit kasar di sini," ujar Smith, dikutip Aceshowbiz.

Film Suicide Squad turut diperankan Joel Kinnaman, Jai Courtney, Cara Delevingne, Viola Davis, Jay Hernandez, Common, dan Scott Eastwood.

Film ini dijadwalkan tayang perdana di Amerika Serikat pada 5 Agustus 2016.


(ROS)