Wow, Gamer Berhasil Tamatkan Game The Legend of Zelda dengan Mata Tertutup

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 02 Nov 2015 11:32 WIB
games
Wow, Gamer Berhasil Tamatkan Game The Legend of Zelda dengan Mata Tertutup
Runnerguy2489 saat menamatkan The Legend of Zelda dengan mata tertutup

Metrotvnews.com: Banyak orang memiliki dedikasi yang tinggi terhadap game, termasuk seorang gamer sekaligus YouTuber bernama Runnerguy2489. Baru-baru ini, ia dikabarkarkan telah berhasil menamatkan game The Legend of Zelda dengan mata tertutup. Dia dapat melakukannya karena sangat sering memainkan game tersebut.

Runnerguy2489 telah mulai mencoba bermain The Legend of Zelda dengan mata tertutup sejak awal tahun 2015. Saat itu, dia berpartisipasi dalam acara AGDQ 2015 yang merupakan ajang "speedrunning" game yang hasilnya akan digunakan untuk kegiatan sosial. Dalam acara tersebut, Runnerguy2489 berhasil menyelesaikan tiga level dari The Legend of Zelda dengan mata tertutup. Namun pencapaian tersebut tampaknya tidak membuatnya puas.

Runnerguy2489 pun mencoba sesuatu yang lebih gila lagi, yaitu menamatkan seluruh level The Legend of Zelda dengan mata tertutup. Tidak tanggung-tanggung, Runnerguy2489 juga menargetkan tingkat penamatan game hingga 100 persen. Artinya, dia tidak boleh melewatkan berbagai item serta misi rahasia yang ada di dalam game tersebut.



Runnerguy2489 juga menyiarkan aksinya tersebut melalui kanal YouTube setiap hari Rabu agar dapat ditonton orang banyak. Setelah bermain selama 103 jam, akhirnya pada tanggal 14 Oktober kemarin, dia dapat menyelesaikan game tersebut.

Pencapaian Runnerguy2489 memang sangat luar biasa. (Rocketnews24.com)


(ABE)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA