Klub dan Komunitas

Kutu Community, Eksplor Wisata Pulau Dewata

Ainto Harry Budiawan    •    Selasa, 03 Nov 2015 08:33 WIB
klub motor
Kutu Community, Eksplor Wisata Pulau Dewata
Destinasi wisata jadi tujuan Kutu Community. KC

Metrotvnews.com, Denpasar: Kutu Community (KC), komunitas pengguna skuter, menjelajah pulau dewata Bali hingga satu minggu penuh. Mengusung tema Kutu Fun Riding Explore Bali 2015, KC menyambangi lokasi-lokasi wisata yang ada di Bali, 21-27 Oktober 2015.

Sebanyak 19 unit kutu dari berbagai tipe mengikuti acara kali ini. “Touring ini bagian dari program kegiatan kutu di 2015. Sambil berwisata, kami juga mempraktikan cara berkendara aman dan nyaman saat touring kepada member Kami,” ujar Sentot Soe, Ketua Kutu Community.

Bali memiliki panorama alam yang Indah, apalagi jalan yang disuguhkan sangat bervariasi, mulai dari jalan perkotaan, pesisir pantai hingga daerah pegunungan. Menjadikan touring ini sebagai sebuah perjalanan yang tak mudah untuk dilupakan.

“Setiap hari kami start pukul delapan pagi, dan kembali ke hotel pukul lima sore. Kami sengaja menghindari riding malam karena alasan safety,” sambung Sentot.

Pura Ulun Danu, danau Berantan Bedugul, pantai Lovina, Seminyak, Kintamani, danau Batur, Pura Hulundanu, Garuda Wisnu Kencana, pantai Pandawa, pantai Blue Point hingga Uluwatu jadi lokasi yang mereka jelajahi.

Touring ini menjadi sejarah baru dalam hidup saya. Baru kali ini saya pergi lama tanpa anak dan istri, dan ini sangat luar biasa,” tutup Guntur Leo Perkasa, salah satu member.


(UDA)