Trailer Terbaru Rainbow Six Siege, Hadirkan Pasukan Spetsnaz Rusia

Riandanu Madi Utomo    •    Senin, 02 Nov 2015 17:53 WIB
games
Trailer Terbaru Rainbow Six Siege, Hadirkan Pasukan Spetsnaz Rusia
Spetsnaz hadir dengan kekuatan gempuran paling tinggi

Metrotvnews.com: Ubsioft kembali merilis video trailer terbaru untuk game shooter Rainbow Six Siege. Dalam video trailer  terbarunya tersebut, Ubisoft memperkenalkan salah satu pasukan anti-teroris yang tergabung ke dalam pasukan Rainbow Six, yaitu Spetsnaz.

Berbeda dengan pasukan anti-teroris lainnya, Spetsnaz tampil dengan daya gempur paling tinggi. Seluruh pasukannya dibekali dengan senjata mematikan yang dapat menyapu para teroris dalam hitungan detik. Sebut saja Tachanka yang dibekali dengan senjata RP-46 yang telah dimodifikasi dengan tambahan penyangga yang mirip dengan tripod. Dengan senjata tersebut, Tachanka dapat menjadi "tower" yang bisa membasmi setiap musuh yang melewatinya.



Tidak hanya Tachanka, Kapkan dan Fuze juga merupakan bagian dari pasukan Spetsnaz yang tak kalah mematikan. Keduanya merupakan ahli bahan peledak, dan Kapkan bisa menggunakan jebakan peledak untuk membasmi musuh, sedangkan Fuze menggunakan cluster grenade sebagai senjata andalannya.

Ketiga unit Spetsnaz tersebut semakin mematikan dengan adanya dukungan dari Glaz yang menggunakan senjata berakurasi tinggi dan memiliki jangkauan tembak paling jauh.

Rainbow Six Siege sendiri akan dirilis pada tanggal 1 Desember 2015 untuk platform PC, PlayStation 4, dan Xbox One.




(MMI)