'Penghuni Lain,' 100 Persen Horor

Anindya Legia Putri    •    Senin, 02 Nov 2015 18:26 WIB
film indonesia
'Penghuni Lain,' 100 Persen Horor
Poster film Penghuni Lain

Metrotvnews.com, Jakarta: Satu lagi film bergenre horor mewarnai layar perfilman Indonesia, Penghuni Lain.

Film yang diproduksi Studio Sembilan Productions dan 0708 Films ini menjanjikan tidak ada adegan sensual di dalamnya.

"Film ini memberikan cerita horor 100 persen, tanpa unsur sensual atau esek-esek lainnya. Kami berharap film ini membawa warna baru dalam genre horor Indonesia," ujar produser Ravi Pridhnani, dalam keterangan pers yang diterima Metrotvnews.com, Senin (2/10/2015).

Ketimbang memanjakan mata penonton dengan adegan syur atau kemolekan pemainnya, Penghuni Lain akan membawa penonton larut dalam cerita yang menantang adrenalin.

"Ini film terbaru kami yang sarat dengan taste. Horor yang diusung dijamin akan membawa penonton hanyut dalam linear cerita. Pokoknya, beda," jelasnya.

Penghuni Lain berkisah tentang pasangan suami istri David (Marcell Chandrawinata), Lisa (Feby Febiola), dan anak perempuan mereka bernama Putri (Khania Limantara).

Mereka baru saja pindah ke rumah baru. Belum lama mereka huni rumah tersebut, Lisa mencurigai sesuatu yang aneh terjadi di sekitar rumah. Berbagai teror menakutkan pun muncul menghantui David dan keluarga.

Disutradarai Roman Malik, film yang menjanjikan cerita horor mencekam di setiap adegannya itu akan tayang pada 10 Desember 2015.


(ROS)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

6 days Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA