Ical Datang ke DPP, Agung: Saya Welcome Saja

Achmad Zulfikar Fazli    •    Senin, 02 Nov 2015 18:50 WIB
kisruh golkar
Ical Datang ke DPP, Agung: Saya <i>Welcome</i> Saja
Agung Laksono--Metrotvnews.com/M Rodhi Aulia

Metrotvnews.com, Jakarta: Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Bali, Aburizal Bakrie (Ical) mendatangi DPP Partai Golkar. Dalam pertemuan tersebut membahas persiapan Pilkada serentak 2015 dengan Wakil Ketua Umum Golkar hasil Munas Ancol Yorry Raweyai.

Ketua Umum Partai Golkar hasil Munas Ancol, Agung Laksono mengaku tidak masalah dengan kedatangan Ical. Sebab, ia pun telah menawarkan kepada pengurus Golkar hasil Munas Bali untuk berkantor besama di DPP Partai Golkar.

"Jadi saya welcome saja, datang ya datang. Kalau tidak ya tidak. Tadi juga beberapa menit datang ke sini terus pulang lagi," kata Agung dalam konferensi pers di DPP Golkar, Senin (2/11/2015).

Untuk proses perdamaian antar dua kubu, Agung menambahkan, pihaknya tetap akan melakukan dua jalan untuk mempersatukan partai Golkar. Pertama dengan jalan perdamaian yang akan dibicarakan secara rutin dengan kubu hasil Munas Bali. "Melakukan pertemuan rutin di luar untuk mencari jalan keluarnya. Itu dilakukan justru lebih baik," ucap dia.

Kedua, lanjut Agung, pihaknya juga tetap melanjutkan proses hukum yang masih terus berjalan. "Bilamana waktunya (proses hukum harus dilakukan) penghentian, ya bisa dihentikan, any time," lanjut dia.

Sedangkan, terkait ruangan kerja yang akan ditempatkan Ical jika akan berkantor bersama, Agung pun mempersilakannya untuk mengisi sejumlah ruangan yang kosong di DPP Partai Golkar. "Ya itu ada di belakang kosong. Yang di pojok atau di gedung depan juga ada kosong," kata dia.

Ical menemui Wakil Ketua Umum hasil Munas Ancol Yorrys Raweyai di DPP Golkar, Senin (2/11/2015). Pertemuan tersebut diakui keduanya hanya membahas pemenangan partai Golkar dalam Pilkada serentak 2015. "Pertemuan tadi kita hanya membahas pemenangan Pilkada dan masalah-masalah lainnya," kata Ical usai melakukan pertemuan di DPP Golkar.

Pertemuan tersebut yang hanya berlangsung singkat sekitar 60 menit ini turut dihadiri sejumlah petinggi Golkar hasil Munas Bali. Mereka yakni Ketua DPP Golkar Munas Bali Nurul Arifin, Wakil Ketua Umum hasil Munas Bali, Fadel Muhammad dan Nurdin Halid.


(YDH)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA