Benteke: Liverpool Pantas Kalahkan Chelsea

   •    Senin, 02 Nov 2015 18:53 WIB
liverpool 2015--2016
Benteke: Liverpool Pantas Kalahkan Chelsea
Cristian Benteke (depan) dan Robert Firmino merayakan gol ke gawang Chelsea saat Liverpool menang di Stamford Bridge, Sabtu 31 Oktober lalu (Foto: AFP/OLI SCARFF)

Metrotvnews.com, Liverpool: Sukses mencetak nama di papan skor, penyerang Liverpool Cristian Benteke menegaskan The Reds memang layak meraih kemenangan 1-3 atas Chelsea di Stamford Bridge, Sabtu 31 Oktober lalu.

The Reds sempat tertinggal dari tuan rumah lewat gol yang diciptakan Ramires di menit 4. Skuat The Reds sempat terkejut hingga Coutinho berhasil memecah kebuntuan di menit 45 setelah menerima umpan Roberto Firminho.

Kepercayaan tinggi diperoleh The Reds untuk meraih kemenangan pada laga tersebut. Semangat itu terbukti pada saat babak kedua memasuki menit ke 64. Lagi-lagi Coutinho mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke 74. Setelah itu Benteke menciptakan gol penutup pada menit ke 83, dan membuat tim tamu unggul 1-3.

Benteke, yang juga penggawa Tim Nasional Belgia ini menegaskan, The Reds pantas meraih tiga angka. 

"Kami memang tidak memiliki semangat tinggi pada awal pertandingan. Namun setelah kebobolan, di babak ke dua kami menguasai permainan, kami sangat pantas menang di Stamford Bridge," ujar Benteke.

Setelah sukses mengalahkan Chelsea di London, Liverpool merangkak naik ke posisi delapan klasemen Liga Primer Inggris dengan poin 17. Sedangkan Chelsea harus turun ke posisi 15 kalsemen dengan raihan 11 poin.(Brian/Liverpoolfc) 


(RIZ)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

1 week Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA