Jelang Bayern Muenchen vs Arsenal

Wenger: Arsenal Tetap Waspada Kontra Muenchen

   •    Senin, 02 Nov 2015 20:10 WIB
arsenal 2015--2016
Wenger: Arsenal Tetap Waspada Kontra Muenchen
Arsene Wenger tetap waspada Muenchen (Foto: AFP/GEOFF CADDICK)

Metrotvnews.com, London: Tidak ingin mengambil risiko, pelatih Arsenal Arsene Wenger akan tetap waspada jelang matchday 4 di ajang Liga Champions saat timnya bertamu ke markas Bayern Muenchen, Kamis 5 November mendatang.

Wenger akan sangat senang apabila kembali sukses meraih tiga poin dari The Bavarian. Namun, The Gunners harus waspada lantaran mereka bukanlah lawan yang bisa dianggap remeh. Kemungkinan Arsenal akan mengalami kesulitan meraih kemenangan pada laga tersebut, lantaran Muenchen sebagai tuan rumah diyakini sejak awal akan tampil menyerang. Apalagi di matchday sebelumnya, Muenchen takluk 2-0 di Stadion Emirates, kandang Arsenal, Sabtu 21 Oktober lalu.

"Saya akan menandatangani hari ini sebagai poin penting untuk tetap waspada saat melawan Muenchen nanti. Dengan strategi menyerang mereka, ini akan sangat sulit bagi skuat untuk bertahan hingga pertandingan berakhir," ujar Wenger.

The Gunners akan berusaha semaksimal mungkin untuk dapat menguasai permainan secara penuh pada laga tersebut. Kami juga akan menerapkan strategi yang dapat meringankan tekanan serangan dari The Bavarian dan mencoba tampil menyerang untuk mencetak sebuah gol.

"Kami harus meringankan serangan mereka, dan kami akan mencoba untuk mencetak gol. Itu adalah struktur di skuat, dengan gaya menyerang," tandasnya.

Saat ini, The Bavarian kokoh berada di puncak klasemen Liga Champions Grup F dengan poin enam. Sedangkan Arsenal berada di posisi tiga dengan poin tiga.(Brian/Goal)


(RIZ)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA