Mantan Pelatih Lyon Latih Aston Villa

Patrick Pinaria    •    Selasa, 03 Nov 2015 02:40 WIB
liga inggris
Mantan Pelatih Lyon Latih Aston Villa
Remi Garde (Foto: AP/Jacques Brinon)

Metrotvnews.com, Witton: Aston Villa telah memutuskan memecat Tim Sherwood pada 25 Oktober lalu. Sebagai gantinya, Villans menunjuk Remi Garde untuk menggantikan peran Sherwood mulai saat ini.

Garde diberi kontrak selama empat musim. Setelah sepakat menandatangani kontraknya, ia diperkirakan akan menghadiri Stadion White Hart Lane untuk mendampingi Villa saat menghadapi Tottenham Hotspur pada pekan kesebelas Liga Primer Inggris, Selasa 3 November. Namun, ia akan bertugas mengamati dan mendampingi timnya saja pada laga tersebut.

"Sebuah kehormatan luar biasa bisa menjadi manajer dari klub sepak bola terkenal. Saya sudah bertemu dengan kedua pemilik, Randy Larner dan kepala Eksekutif Tom Fox. Mereka memiliki ambisi untuk klub. Saya senang mereka telah mempercayakan kepada saya untuk membantu mereka," sambungnya.

Garde saat ini mendapat tugas yang cukup sulit. Ia harus mendongkrak Villa dari posisi juru kunci di klasemen sementara Liga Primer Inggris saat ini. 

"Jelas kami memiliki tugas yang sulit di depan kami. Tapi, saya akan menghadapi tantangan ini bersama dukungan fan Villa," sambungnya.

Garde pernah menangani Olympique Lyonnais pada 2011. Selama empat musim melatih, ia sudah membawa dua trofi untuk Lyon seperti satu gelar Coupe de France dan Piala Super Prancis. (Soccreway)


(PAT)

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

Irvanto Kecewa Divonis 10 Tahun Penjara

4 days Ago

Vonis untuk Irvanto Hendra Pambudi dianggap lebih berat ketimbang vonis pelaku-pelaku utama&nbs…

BERITA LAINNYA