Jelang Real Madrid vs Paris Saint-Germain

Blanc: Di Maria Bakal Tampil Oke Di Bernabeu

Patrick Pinaria    •    Selasa, 03 Nov 2015 04:27 WIB
liga championsparis saint germain
Blanc: Di Maria Bakal Tampil Oke Di Bernabeu
Angel Di Maria (Foto: AFP/Jean-Sebastien Evrard)

Metrotvnews.com, Madrid: Gelandang Paris Saint-Germain Angel Di Maria tampil impresif saat menghadapi Stade Rennais FC pada pekan ke-12 Ligue 1 Prancis 2015--2016 akhir pekan lalu. Pada laga tersebut, ia menyumbang satu gol.

Pelatih PSG Laurent Blanc senang melihat penampilan Di Maria. Ia pun yakin gelandang asal Argentina tersebut akan melanjutkan performa impresifnya saat menyambangi Santiago Bernabeu untuk menghadapi mantan klubnya, Real Madrid pada matchday 4 fase Grup A Liga Champions, Rabu 4 November.

"Di Maria akan tampil pada laga ini. Tentunya, laga ini akan terasa istimewa baginya karena ia akan melawan tim yang pernah ia bela selama beberapa musim," ujar Blanc.

"Ia memiliki banyak kenangan di sini. Ia harus siap, fokus, dan menunjukkan sikap yang tepat yang bisa dilakukannya untuk kami. Ini akan menjadi pertandingan baik baginya dan kembali menunjukkan performa oke di sini," sambungnya.

Sebelumnya, PSG dan Madrid sudah bertemu pada matchday 3 penyisihan Grup A Liga Champions pada Oktober lalu. Les Parisiens yang menjadi tuan rumah saat itu harus puas bermain imbang 0-0 dengan Madrid. (Goal)



(PAT)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA