Selama Mogok, Satgas Go-Jek Imbau Driver Narik Tanpa Atribut

Intan fauzi    •    Selasa, 03 Nov 2015 10:36 WIB
gojek
Selama Mogok, Satgas Go-Jek Imbau <i>Driver</i> Narik Tanpa Atribut
Ilustrasi--MI/Ramdani

Metrotvnews.com, Jakarta: Para driver Go-Jek akan melakukan sweeping jika masih ada pihak yang menarik penumpang selama masa mogok besar-besaran. Khawatir terjadi hal tak diinginkan, Satgas Go-Jek mengimbau para driver yang ingin tetap bekerja untuk tidak mengenakan atribut.

"Itu (lepas atribut) imbauan dari satgasnya, katanya takut ada apa-apa," kata seorang driver Go-Jek, Hariyanto, kepada Metrotvnews.com, Selasa (3/11/2015).

Hariyanto mengatakan, sweeping hanya dilakukan di sebagian wilayah. "Di Tangerang Selatan, Pejaten, Tebet, pokoknya banyak daerah selatan," jelas Hariyanto.

Sementara terkait dengan aksi demo yang akan dilakukan driver Go-Jek, Hariyanto masih menunggu arahan rekan lainnya. Aksi demo dilakukan langsung di depan Kantor Go-Jek di kawasan Kemang, Jakarta Selatan.

Aksi mogok dan demonstrasi digelar lantaran kebijakan penurunan tarif Go-Jek yang semula Rp4.000 per kilometer menjadi Rp3.000 per kilometer.

Hariyanto dan driver lainnya akan menuntut penurunan persentase profit sharing untuk perusahaan. "Tarif dipotong 20 persen jadi 10 persen kalau mau ada penurunan tarif," kata Hariyanto.


(YDH)

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

KPK Setorkan Rp2,286 Miliar ke Kas Negara

1 week Ago

Uang berasal dari uang pengganti terpidana kasus korupsi proyek KTP-el Andi Agustinus alias And…

BERITA LAINNYA