Game Lokal

Ahok Potong Anggaran di Ahok Parliament Version

Mohammad Mamduh    •    Selasa, 03 Nov 2015 13:49 WIB
game lokal
Ahok Potong Anggaran di Ahok Parliament Version
Ahok Parliament Version dari Sinergi Studio.

Metrotvnews.com, Jakarta: Developer asal Indonesia, Sinergi Studio, mengumumkan game teranyarnya untuk Android.

Sebagai salah satu bentuk dukungan terhadap Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok, game yang berjudul Ahok Parliament Version sudah siap diunduh melalui beranda Google Play Store. Sesuai namanya, game ini mengisahkan Ahok yang harus berhadapan dengan para anggota DPR.

Ahok Parliament Version mengajak pemain membantu Ahok ketika berhadapan dengan anggota parlemen. Dalam konteks ini, anggota DPRD adalah pihak yang mencoba menyudutkan Ahok dengan berbagai pengajuan anggaran yang dinilai tidak masuk akal.

Tugas Ahok dalam game ini adalah mencegah pemborosan anggaran, sekaligus menenangkan anggota DPRD yang protes. Cara menenangkannya cukup lucu, pemain harus tap pada anggota yang emosi, sampai emosinya reda.

Begitu berhasil, pemain akan mendapatkan sejumlah uang. Permainan akan berakhir begitu ada salah satu anggota DPRD yang walk out. Semua uang yang dikumpulkan tadi bisa dipakai untuk memperbaiki infrastruktur di Jakarta, mulai dari Monumen Nasional, sampai Stadion Lebak Bulus.

Walaupun tidak memperbaiki semua infrastruktur itu secara nyata, setidaknya Anda bisa menunjukkan kecintaan terhadap Jakarta melalui game ini. Anda yang ingin segera memainkan Ahok Parliament, bisa mengakses halaman ini.
 


(MMI)

Aset Novanto Terancam Disita KPK

Aset Novanto Terancam Disita KPK

1 hour Ago

Penyitaan dilakukan untuk membayar sisa uang pengganti kerugian negara atas korupsi KTP-el, yan…

BERITA LAINNYA