Nola 'Be3' Didik Anak Menjadi Penyanyi yang Berkomitmen

Anindya Legia Putri    •    Selasa, 03 Nov 2015 14:53 WIB
nola be3
Nola 'Be3' Didik Anak Menjadi Penyanyi yang Berkomitmen
Nola dan Naura (Foto:MI/CR)

Metrotvnews.com, Jakarta: Penyanyi cilik Naura menggelar konser bertajuk Dongeng di Taman Ismail Marzuki, Jakarta, pada 24 dan 25 Oktober 2015. Kesuksesan gadis kecil berusia 10 tahun itu tak lepas dari kerja keras serta didikan ibunda, Nola 'Be3.'

Sejak Naura anak masih berumur 5 tahun, Nola telah mengarahkan bakatnya.

"Susah memang membimbingnya pada awal. Dia berkeinginan menjadi penyanyi sejak umur 5 tahun, dan baru terwujud di umurnya yang ketujuh. Dia bilang, ingin bernyanyi bersama mamanya, karena memang Naura sering menemani aku latihan. Dia tertarik sama panggung musikal. Akhirnya, dia suka nonton dan ingin menyanyi," papar Nola, saat ditemui di Jalan Wijaya, Jakarta Selatan, Senin (2/11/2015).

Nola tak cuma mengasah bakat dan kemampuan bernyanyi Naura. Dia juga membekali Naura mental yang kuat serta komitmen tinggi dalam bermusik.

"Dia punya bakat, tapi harus ada komitmen untuk menjalani. Dia harus bertanggung jawab dengan sekolahnya, karena nanti kan harus ikut promosi, tampil di televisi, dan lainnya. Aku selalu bilang ke dia, banyak anak yang punya bakat, tapi kesempatannya tidak banyak. Aku bilang ke Naura, harus mensyukuri yang dia dapat," ujar istri Baldy Mulya Putra.

Tak hanya itu, Nola juga menanamkan nilai disiplin pada gadis kecil pemilik nama lengkap Adyla Rafa Naura Ayu. Contohnya, sebelum konser, Naura dilarang makan es krim demi menjaga kesehatan dan kualitas suara.

"Ini pelajaran disiplin, bahwa menjadi penyanyi juga harus menjaga kesehatan. Tapi setelah konser, akhirnya Naura pesta es krim bersama teman-temannya," kata Nola.


(ROS)

Seluruh Bisnis Novanto Terancam Disita KPK

Seluruh Bisnis Novanto Terancam Disita KPK

4 hours Ago

Penyitaan akan dilakukan jika mantan Ketua DPR RI itu tidak dapat mengembalikan uang ganti rugi…

BERITA LAINNYA