Jelang Bayern Muenchen vs Arsenal

Thiago: Arsenal Bakal Tertekan di Allianz Arena!

Patrick Pinaria    •    Selasa, 03 Nov 2015 23:26 WIB
liga championsbayern muenchen
Thiago: Arsenal Bakal Tertekan di Allianz Arena!
Thiago Alcantara (Foto: AP/Kirsty Wigglesworth)

Metrotvnews.com, Muenchen: Bayern Muenchen mungkin masih terngiang-ngiang dengan kekuatan Arsenal pada matchday 3 fase Grup F Liga Champions Oktober lalu. Maklum saja, The Bavarians harus menelan kekalahan dari Arsenal dengan skor 0-2 pada laga tersebut.

Namun, gelandang Muenchen Thiago Alcantara menegaskan tidak merasa tertekan dengan kekalahan tersebut ketika menjamu Arsenal pada matchday 4 penyisihan grup Liga Champions. Bermain di Allianz Arena, pemain asal Spanyol itu justru menyebut Arsenal yang akan mendapat tekanan lantaran mereka harus tampil terbuka.

"Kami tidak merasa tertekan jelang laga besok. Hal paling penting, kami sudah tahu bagaimana permainan Arsenal. Kedua tim akan saling ngotot mencetak gol. Saya yakin Arsenal tidak akan tampil bertahan pada laga nanti," ujar Thiago.

"Mereka pasti akan bermain menyerang seperti kami. Kami tahu bahwa kami akan menghadapi salah satu tim terbaik di Eropa. Tapi, kami memiliki kesempatan untuk meraih tiga poin," sambungnya.

Muenchen memang wajib meraih kemenangan pada laga ini. Jika kalah, kans Die Roten untuk lolos cukup sulit. Meski saat ini memimpin klasemen, posisi mereka belum terbilang aman lantaran mereka masih memiliki jumlah poin yang sama dengan Olympiakos Piraeus yakni enam poin. Selain itu, Arsenal dan Dinamo Zagreb juga sedang bersiap menyalip posisi Muenchen karena keduanya saat ini mengoleksi tiga poin. (Soccerway)


(PAT)

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

1 day Ago

Fredrich menyesalkan sikap JPU KPK yang dinilai sengaja tidak mau menghadirkan sejumlah saksi k…

BERITA LAINNYA