Borussia Monchengladbach vs Juventus

Susunan Pemain Borussia Moenchengladbach vs Juventus

Patrick Pinaria    •    Rabu, 04 Nov 2015 02:14 WIB
liga champions
Susunan Pemain Borussia Moenchengladbach vs Juventus
Para pemain Borussia Moenchengladbach melakoni sesi latihan jelang menghadapi Juventus (Foto: AP/Martin Meissner)

Metrotvnews.com, Moenchengladbach: Borussia Moenchengladbach berada dalam situasi sulit pada babak penyisihan Grup Liga Champions 2015--2016. Mereka terancam tidak lolos saat ini karena berada di posisi juri kunci klasemen sementara Grup D dengan mengoleksi satu poin. Situasi bertambah runyam karena Moenchengladbach akan kedatangan lawan tangguh, Juventus pada matchday 4 fase Grup D Liga Champions, Kamis 4 November.

Demi keluar dari posisi terpuruk ini, Moenchengladbach pun sudah mempersiapkan skuat terbaiknya saat ini. Di lini depan, mereka sudah memasang duet Raffael Caetano de Araujo dan Lars Stindl untuk menusuk pertahanan Juventus.

I Bianconeri pantas berwaspada dengan kedua pemain ini. Khususnya Raffael. Ia sedang dalam mental yang bagus setelah mencetak satu gol saat menghadapi Hertha Berlin pada Bundesliga 1 Jerman pekan lalu.

Sadar dengan situasi ini, Juventus pun juga sudah menyiapkan skuat terbaiknya. Mereka dipastikan akan turun dengan sejumlah pemain inti seperti Paulo Dybala, Alvaro Morata, Paul Pogba, dan Claudio Marchisio. 
Di lini belakang, Old Lady akan diperkuat kuartet Stephan Lichtsteiner, Giorgio Chiellini, Patrice Evra, dan Leonardo Bonucci. Keempatnya akan membantu tugas Gianluigi Buffon dalam menjaga gawang.

Hanya saja, Juventus akan tampil tanpa gelandang andalan mereka, Sami Khedira. Ia absen karena mengalami cedera. Posisinya akan digantikan Hernanes pada laga ini.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Borussia Moenchengladbach: Sommer; Nordveit, Christensen, Domínguez, Wendt; Traoré, Xhaka, Dahoud, Johnson; Raffael, Stindl.

Juventus: Buffon; Lichtsteiner, Bonucci, Chiellini, Evra; Sturaro, Marchisio, Pogba; Hernanes, Dybala, Morata



(PAT)

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

1 day Ago

Fredrich menyesalkan sikap JPU KPK yang dinilai sengaja tidak mau menghadirkan sejumlah saksi k…

BERITA LAINNYA