Real Madrid vs Paris Saint-Germain

Gol Ajaib Nacho Fernandez Jadi Pembeda di Paruh Pertama

Rendy Renuki H    •    Rabu, 04 Nov 2015 03:49 WIB
liga champions
Gol Ajaib Nacho Fernandez Jadi Pembeda di Paruh Pertama
Nacho Fernandez sementara bawa Real Madrid unggul atas PSG (Foto: AFP PHOTO / GERARD JULIEN)

Metrotvnews.com, Madrid: Real Madrid sementara mampu mengungguli tamunya Paris Saint-Germain di paruh pertama pekan keempat Liga Champions, Rabu 4 November. Gol 'ajaib' Nacho Fernandez menjadi pembeda di babak pertama ini.

Bertanding di hadapan pendukungnya Stadion Santiago Bernabeu, Madrid hampir tertinggal lebih dulu di menit awal.

Edinson Cavani terjatuh usai berduel dengan Sergio Ramos di kotak penalti Los Blancos. Beruntung wasit tak menganggap insiden tersebut sebagai pelanggaran. 

Permainan kedua kesebelasan sedikit berhati-hati di awal babak pertama ini. Jual beli serangan tampak dilakukan Madrid dan PSG namun belum ada yang mengancam gawang keduanya.

Barulah memasuki menit ke-21 permainan keduanya sedikit terbuka. Tercatat dua kali Zlatan Ibrahimovic mendapat peluang bagi PSG menit ke-23 dan ke-28. Namun belum ada yang mampu dikonversinya menjadi gol.

Madrid justru mampu unggul di menit ke-35 lewat aksi pemain pengganti Nacho Fernandez. Dirinya yang masuk menggantikan Marcelo menyambut bola muntah hasil tembakan Toni Kroos.

Bola yang mengarah ke sisi kiri pertahanan PSG disambut Nacho dengan sepakan ke arah muka gawang. Ajaibnya, bola sepakan Nacho yang tadinya menyerupai umpan tarik justru berbelok ke gawang PSG yang dikawal Kevin Trapp.

Peluang PSG di penghujung babak pertama lewat aksi Cavani pun masih gagal. Dirinya yang tinggal berhadapan satu lawan satu dengan Keylor Navas gagal memanfaatkan situasi yang langsung diamankan Sergio Ramos. Hingga wasit meniup peluit tanda babak pertama usai, skor 1-0 bagi keunggulan Real Madrid pun tetap bertahan atas PSG.

Susunan pemain:

Real Madrid (4-1-2-3): Navas, Danilo, Ramos, Varane, Marcelo, Kroos, Modric, Casemiro, Isco, Jese, Ronaldo.

PSG (4-3-3): Trapp, Aurier, Luiz, Silva, Maxwell, Motta, Verratti, Matuidi, Di María, Ibrahimović, Cavani.


(REN)

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

1 hour Ago

Fredrich menyesalkan sikap JPU KPK yang dinilai sengaja tidak mau menghadirkan sejumlah saksi k…

BERITA LAINNYA