Ditahan Imbang Astana, Pelatih Atletico: Pertandingan yang Sulit

Patrick Pinaria    •    Rabu, 04 Nov 2015 08:08 WIB
liga championsatletico madrid
Ditahan Imbang Astana, Pelatih Atletico: Pertandingan yang Sulit
Diego Simeone (Foto: AP/Alexey Filippov)

Metrotvnews.com, Astana: Atletico Madrid harus puas memetik satu angka pada matchday 4 penyisihan Grup C Liga Champions, Rabu 4 November. Hasil itu didapat setelah El Atleti hanya bermain imbang 0-0 ketika bertamu ke markas FC Astana.

Pelatih Atletico Diego Simeone mengakui mentalitas para pemain Astana ketika bermain di kandang. Pria asal Argentina itu mengaku anak-anak asuhnya kesulitan saat menghadapi tim Liga Kazhakstan itu.

"Bagi mereka yang belum pernah berduel dengan Astana di kandang mereka, akan terkejut. Tapi, kami tidak. Saya mengatakan laga ini sangat sulit. Tidak ada tim yang bisa diremehkan," ujar Simeone.

"Kami gagal mencetak gol. Tetapi, kami menciptakan empat atau lima peluang sepanjang laga. Tim bekerja dengan baik, bertahan dengan baik, dan menciptakan peluang. Tetapi, kami seharusnya dapat menciptakan peluang lebih banyak," tambahnya.

Dengan hasil ini, posisi Atletico harus merosot ke peringkat kedua dengan mengoleksi tujuh poin. Posisi mereka tersalip Benfica yang berhasil mengalahkan Galatasaray dengan skor 2-0.

"Kami akan mendapat tugas sulit yaitu mengalahkan Benfica saat ini. Kami harus menang Galatasaray lebih dulu dan melihat apa yang terjadi selanjutnya," tutupnya. (Football Espana)


(PAT)

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

1 day Ago

Fredrich menyesalkan sikap JPU KPK yang dinilai sengaja tidak mau menghadirkan sejumlah saksi k…

BERITA LAINNYA