Griezmann: Atletico Harus Menangkan Dua Laga Terakhir!

Patrick Pinaria    •    Rabu, 04 Nov 2015 08:27 WIB
liga champions
Griezmann: Atletico Harus Menangkan Dua Laga Terakhir!
Antoine Griezmann (Foto: AFP/Miguel Riopa)

Metrotvnews.com, Astana: Gelandang Atletico Madrid Antoine Griezmann kecewa timnya gagal meraih kemenangan saat bertamu ke markas FC Astana pada matchday 4 penyisihan Grup C Liga Champions 2015--2016, Rabu 4 November. Pemain asal Prancis itu berharap Los Rojiblancos tidak mengulangi hasil tersebut pada dua laga berikutnya.

Atletico harus puas memetik satu angka pada laga tersebut. Hasil itu didapat setelah El Atleti hanya mampu bermain imbang 0-0. 

Hasil imbang membuat Atletico merosot ke peringkat kedua klasemen Grup C dengan mengoleksi tujuh poin. Mereka terpaut dua poin dari Benfica yang sukses mengalahkan Galatasaray dengan skor 2-1.

Melihat hal ini, Griezmann berharap timnya dapat memperbaiki performa ketika menghadapi dua laga berikutnya, Galatasaray dan Benfica nanti. 

"Kami ingin menang. Kami tampil maksimal. Tapi kami tidak mendapat hasil positif. Mereka tampil sangat kuat di lini belakang. Ini adalah pertandingan yang sulit," ujar Griezmann.

"Mungkin kami tidak beruntung. Astana tidak terlalu berbahaya saat menyerang. Kami harus meraih kemenangan pada dua laga terakhir nanti," paparnya. (Football Espana)


(PAT)