Liga Champion 2015--2016

Ini Kunci Sukses Manchester City Amankan Tiket Penyisihan

Rendy Renuki H    •    Rabu, 04 Nov 2015 08:54 WIB
liga championsmanchester city 2015--2016
Ini Kunci Sukses Manchester City Amankan Tiket Penyisihan
Manuel Pellegrini (Foto: AFP PHOTO / CRISTINA QUICLER)

Metrotvnews.com, Sevilla: Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini mengakui kunci sukses timnya mengamankan tiket penyisihan Liga Champions adalah para pemain gelandangnya. City membungkam tuan rumah Sevilla 3-1 di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan, Rabu 4 November dini hari tadi.

Tiga gol City dicetak oleh Raheem Sterling, Fernandinho, dan Wilfried Bony. Sementara, gol balasan Sevilla dicetak oleh Benoit Tremoulinas. Namun, peran Fernandinho dan Yaya Toure lah yang dinilainya sangat berpengaruh pada laga tersebut.

"Saya tak senang dengan cara kami bermain hari ini karena kami melewatkan empat atau lima peluang emas. Dengan Yaya Toure dan Fernandinho bermain lebih ke depan, membuat kami mampu menekan Sevilla," ujar mantan pelatih Villarreal, Real Madrid, dan Malaga ini.

"Dari sana kami membangun kemenangan kami di sini (kandang Sevilla). Kami memiliki kemampuan untuk membuat kami unggul dan memenangkan laga. Selebihnya, saya sangat senang karena kami telah memainkan laga yang menarik. Penampilan para pemain sangat luar biasa," tambahnya.

City kini bercokol di puncak klasemen sementara Grup D dengan mengoleksi sembilan poin. Unggul satu poin dari Juventus yang berada di posisi kedua. (Football Espana)


(REN)