Ubisoft Rilis Game Simulasi Pembangunan Kota Futuristik, Anno 2205

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 04 Nov 2015 11:42 WIB
games
Ubisoft Rilis Game Simulasi Pembangunan Kota Futuristik, Anno 2205
Anno 2205 akan mengajak pemainnya untuk membangun kota futuristik

Metrotvnews.com: Ubisoft hari ini mengumumkan ketersediaan game simulasi pembangunan kota terbarunya, yaitu Anno 2205. Game yang dikembangkan oleh Blue Byte Studio tersebut merupakan seri keenam dari game Anno dan kini akan mengajak pemainnya untuk mengembangkan kotanya lebih jauh lagi hingga ke Bulan.

Di Anno 2205, pemain ditugaskan untuk mengembangkan kotanya. Uniknya, kali ini pemain memiliki kemampuan untuk membangun kota futuristik serta meluncurkan misi dan membuat koloni di Bulan untuk menggali sumber daya alam yang ada di sana. Tidak hanya itu, pemain juga dapat menjelajahi wilayah Antartika untuk mencari sumber daya lainnya.



Dengan berbekal sumber daya dari Bulan dan wilayah Antartika, pemain dapat membangun kota futuristik menjadi sebuah megapolitan raksasa yang sangat canggih seperti yang ada di film-film fiksi ilmiah. Salah satu fitur unik yang terdapat di game ini adalah fitur session, yang memungkinkan pemain untuk dapat bergantian mengendalikan kotanya di Bumi dengan koloni di Bulan dan wilayah Antartika secara langsung.

"Setalah pengembangan selama tiga tahun lebih, akhirnya kami berhasil membuat sebuah game Anno terbesar yang pernah ada," ujar Burkhard Ratheiser, Executive Producer Anno 2205.

Anno 2205 kini telah tersedia di PC mulai hari ini dan tersedia dalam bentuk fisik maupun digital copy.




(MMI)

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

1 day Ago

Fredrich menyesalkan sikap JPU KPK yang dinilai sengaja tidak mau menghadirkan sejumlah saksi k…

BERITA LAINNYA