Mulai 31 Oktober, Semua Perangkat OEM Microsoft akan Gunakan Windows 10

Riandanu Madi Utomo    •    Rabu, 04 Nov 2015 16:10 WIB
windows 10
Mulai 31 Oktober, Semua Perangkat OEM Microsoft akan Gunakan Windows 10
Microsoft semakin getol mendistribusikan Windows 10

Metrotvnews.com: Microsoft kian getol mendistribusikan sistem operasi Windows 10. Baru-baru ini, Microsoft diberitakan telah menghimbau para perusahaan OEM seperti Dell dan HP untuk menghentikan pendistribusian seluruh perangkat yang menggunakan sistem operasi selain Windows 10 dan menggantinya dengan sistem operasi baru tersebut.

Menurut TweakTown, mulai 31 Oktober, seluruh perangkat OEM akan didistribusikan dengan menggunakan Windows 10. Sirkulasi Windows 10 pada perangkat OEM kali ini lebih cepat dari yang diperkirakan. Hal tersebut kemungkinan karena keinginan Microsoft agar Windows 10 digunakan di satu miliar perangkat secepatnya.

Meskipun demikian, langkah Microsoft bukanlah untuk mengakhiri dukungan terhadap sistem operasi lamanya. Microsoft hanya ingin perangkat OEM baru yang dijual di pasar telah menggunakan Windows 10.

Jadi, jika Anda masih ingin bertahan dengan Windows versi lama, Anda tak perlu khawatir karena masa dukungan Windows 7 baru akan berakhir pada tanggal 14 Januari 2020.


(ABE)