Muncul, Video Cuplikan Pendek Film Warcraft

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Rabu, 04 Nov 2015 16:17 WIB
games
Muncul, Video Cuplikan Pendek Film Warcraft
Telah beredar video teaser film Warcraft.

Metrotvnews.com: Sebelum ini, Blizzard telah merilis poster Warcraft. Sementara video cuplikan film Warcraft baru akan ditampilkan untuk pertama kalinya pada hari pertama BlizzCon, Jumat (6/11/2015) mendatang. Meskipun begitu, sekarang, Anda sudah dapat menonton video teaser dari cuplikan tersebut.

Seperti dilansir PCWorld, video berdurasi belasan detik ini memiliki grafik yang tak buruk. Meskipun begitu, masih belum diketahui apakah film ini juga akan memiliki jalan cerita yang menarik. Film ini akan disutradarai Duncan Jones.

Berdasarkan laporan IGN, Blizzard, pengembang dan penerbit game World of Warcraft, akan berhenti mengumumkan jumlah pemain game ini. Sejak World of Warcraft diluncurkan, Blizzard memiliki kebiasaan untuk mengumumkan jumlah pemain game ini setiap tiga bulan.

"Ini adalah kali terakhir kami mengumumkan jumlah pemain. Ada indikator lain yang lebih baik yang dapat digunakan untuk menilai performa Blizzard," kata Blizzard setelah mengumumkan bahwa pemain World of Warcraft telah menurun hingga 5,5 juta orang.

Inilah video teaser cuplikan Warcraft.




(ABE)