Penembokan Rumah Denny Akung Disaksikan Aparat Kepolisian

Arga sumantri    •    Rabu, 04 Nov 2015 17:26 WIB
rumah
Penembokan Rumah Denny Akung Disaksikan Aparat Kepolisian
Rumah Denny yang ditembok warga. (Foto:MTVN/Arga Sumantri)

Metrotvnews.com, Jakarta: Warga Peduli Bukit Mas Bintaro (WPPBM) membantah menembok rumah Denny Akung sebagai tindakan main hakim sendiri. WPPBM menyebut apa yang mereka lakukan oada Minggu 1 November disaksikan oleh unsur pemerintahan, bahkan kepolisian.
 
"Kami sudah bicara mulai dari RT, RW, Kelurahan, Polres juga. Itu (penembokan) juga disaksikan dan sudah diizinkan Polres, makanya kita lakukan penembokan kembali," kata warga Bukit Mas Bintaro, Penni FN, saat dihubungi Metrotvnews.com, Rabu (4/11/2015).
 
Hal itu dibenarkan Lurah Bintaro Sri Emi Fariza. Sri menyebut pihak kepolisian mengetahui penembokan rumah Denny Akung oleh warga.
 
"Iya dari kepolisian ada dan tahu akan dilakukan penembokan. Namun, kepolisian di sini fungsinya agar tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," kata Sri.
 
Aksi warga yang membangun tembok persis di depan rumah Denny diketahui bukan yang pertama kali. Mereka juga pernah membangun tembok di lokasi yang sama saat Idul Adha lalu. Saat rumah itu masih ditempati pemilik lama, Heru.
 
Tembok yang dibangun warga setinggi dua meter itu hampir menutupi seluruh rumah Denny. Nampak hanya tersisa sedikit celah untuk akses keluar masuk orang.
 
Mediasi antara warga dan Denny sudah dilakukan. Warga sedang menunggu mediasi lanjutan yang menurut Lurah Bintaro akan digelar pekan depan.


(FZN)

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

Fredrich Menduga Majelis Hakim tak Adil

2 days Ago

Fredrich menyesalkan sikap JPU KPK yang dinilai sengaja tidak mau menghadirkan sejumlah saksi k…

BERITA LAINNYA