Liga Champions 2015--2016

Usai Dibantai Muenchen, Wenger: Arsenal Masih Bisa Lolos

A. Firdaus    •    Kamis, 05 Nov 2015 06:48 WIB
liga champions
Usai Dibantai Muenchen, Wenger: Arsenal Masih Bisa Lolos
Pelatih Arsenal Arsene Wenger (Foto: AP Photo/Matthias Schrader)

Metrotvnews.com, Muenchen: Arsenal harus menelan kekalahan 1-5 dari Bayern Muenchen, dini hari tadi. Pelatih The Gunners, Arsene Wenger memberikan komentar terkait kekalahan memalukan timnya.

Atas hasil ini, Arsenal berada di posisi tiga dan baru mengemas tiga poin. Meski demikian, Wenger yakin kalau skuatnya masih bisa berpeluang lolos ke babak 16 besar.

"Masih ada kesempatan untuk lolos ke babak 16 besar. Ini kesempatan yang kecil tapi masih ada satu tiket yang masih bisa kami genggam," ujar Wenger.

Bagi Wenger, penyebab Muenchen bisa menang mudah atas timnya tak lepas dari performa buruk dari lini pertahanan Arsenal. 

Muenchen bahkan sudah mencetak gol pada menit ke-10 via Robert Lewandowski. Thomas Muller menggandakan skor menjadi 2-0, sebelum David Alaba membuat Muenchen menutup babak pertama dengan tiga gol tanpa balas.

Pada babak kedua, keganasan Muenchen belum bisa dibendung Arsenal. Dua gol tambahan dari Arjen Robben dan Muller hanya dibalas satu oleh Meriam London via gol yang dicetak Olivier Giroud.

"Anda harus memberikan apresiasi kepada Bayern karena kualitas mereka, tapi kami membuat hal yang mudah untuk mereka. Kami sangat buruk dalam bertahan," tegas Wenger. (UEFA)


(ACF)

Nasib Praperadilan Novanto

Nasib Praperadilan Novanto

58 minutes Ago

Secara materil gugatan praperadilan Novanto gugur sebagaimana disebutkan dalam Pasal 82 Ayat 1 …

BERITA LAINNYA