Facebook Luncurkan Aplikasi Berita, Notify, Pekan Depan

Ellavie Ichlasa Amalia    •    Kamis, 05 Nov 2015 11:04 WIB
facebook
Facebook Luncurkan Aplikasi Berita, Notify, Pekan Depan
Facebook akan meluncurkan aplikasi berita, Notify. (Shutterstock)

Metrotvnews.com: Dalam waktu dekat, Facebook akan meluncurkan sebuah aplikasi lain yang berdiri sendiri, terpisah dari aplikasi Facebook. Setidaknya, begitulah yang dilaporkan Financial Times. Aplikasi yang dinamai Notify ini merupakan aplikasi berita yang akan menampilkan berbagai konten dari rekan Facebook seperti The Washington Post, CBS, dan Vogue.

Pengguna akan mendapatkan notifikasi saat muncul konten baru. Konten ini lalu dapat dibaca melalui aplikasi ini. Notify berbeda dengan Instant Articles, yang menyisipkan artikel ke dalam aplikasi Facebook.

Fitur-fitur yang ada pada Notify berfungsi untuk mengurangi waktu yang dibutuhkan untuk membuka sebuah artikel. Selain itu, dengan aplikasi ini, pengguna dapat membaca berita dari berbagai sumber dalam satu aplikasi.

Dikabarkan, Facebook akan merilis aplikasi Notify pekan depan. Dan jika kabar ini memang benar, ia akan menjadi salah satu aplikasi milik Facebook yang berdiri sendiri. Selama ini, Facebook telah meluncurkan beberapa aplikasi yang terpisah dari aplikasi utama, seperti Messenger, Poke, Camera, Rooms, Slingshot, Groups dan Pages.


(ABE)

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

Pengacara Sebut Dakwaan Novanto Imajinasi KPK

6 hours Ago

Tim kuasa hukum Novanto mempertanyakan alat bukti yang menjadi dasar pembuatan surat dakwaan.

BERITA LAINNYA