Po Bertemu Ayahnya di 'Kung Fu Panda 3'

Putu Radar Bahurekso    •    Kamis, 05 Nov 2015 10:36 WIB
film asing
Po Bertemu Ayahnya di 'Kung Fu Panda 3'
Kung Fu Panda 3 (Foto:20th Century Fox)

Metrotvnews.com, Los Angeles: Trailer terbaru film animasi Kung Fu Panda 3 dirilis. Pada trailer ini, Po dikisahkan pergi ke Desa Panda untuk mengajar ilmu kung fu kepada panda-panda lainnya.

Dalam trailer kali ini juga diperlihatkan banyak adegan yang ditunggu-tunggu penonton, seperti ketika Po berjumpa dengan ayahnya.

Trailer dimulai dengan adegan Po menginterupsi gurunya, Master Shifu, yang sedang melakukan meditasi. Ketika Po akan melakukan perjalanan, sang guru berpesan bahwa Po harus bisa berkembang dari seorang ksatria menjadi guru.

Dalam film Kung Fu Panda ini, Po akan bertandang ke Desa Panda yang tersembunyi di gunung dan berjumpa dengan panda-panda lain yang belum pernah dia temui. Po juga bertemu ayah kandungnya yang telah lama hilang.

Po mengajari teman-temannya berlatih kung fu untuk melawan Kai yang berusaha menyerang daratan Tiongkok.

"Saya siap. Saya akan membuat kalian menjadi ahli kung fu," ujar Po kepada para panda lainnya.

Film ketiga dari animasi Kung Fu Panda diperankan oleh Jack Black (sebagai Po), Dustinn Hoffman (Master Shifu), J.K Simmons (Kai), Angelina Jolie (Tigress), Jackie Chan (Monkey), Seth Rogen (Mantis), David Cross (Crane), Lucy Liu (Viper), dan Kate Hudson (Mei Mei).

Disutradarai Jennifer Yuh, Kung Fu Panda 3 akan tayang perdana di Amerika Serikat pada 29 Januari 2016.

 


(ROS)