Klub dan Komunitas

Kopdarnas Pertama AFI, Sukses Riuhkan Ancol

Ekawan Raharja    •    Kamis, 05 Nov 2015 10:51 WIB
klub mobil
Kopdarnas Pertama AFI, Sukses Riuhkan Ancol
AFI pertama kali menggelar kopdarnas di Pasar Seni Ancol. JAFECI

Metrotvnews.com, Jakarta: Kopi darat nasional (kopdarnas) Asosiasi Feroza Indonesia (AFI), sukses terlaksana. Ini adalah kegiatan jambore pertama yang mereka gelar. "Bersatu, Bersaudara untuk Indonesia Raya" dipilih sebagai tema di acara yang berlangsung di Pasar Seni Ancol Jakarta itu.

Suryana, Ketua harian Jabodetabek Feroza Club Indonesia (JAFECI) selaku panitia acara kopdarnas AFI, menjelaskan bahwa kegiatan kumpul kali ini merupakan acara akbar pertama. Tujuan acara ini digelar sebagai ajang silahturahmi antar klub mobil pecinta Feroza.

"Tujuannya untuk ajang silahturahmi antar klub Feroza. Kita ingin menyatukan klub Feroza di berbagai daerah," jelas Suryana beberapa waktu lalu.

Berbagai kegiatan pun digelar untuk memeriahkan ajang ini. Mulai dari santunan anak yatim, drifting, slalom, kuis, sexy dancer, hingga kontes Daihatsu Feroza diadakan menyambut para peserta.

Ratusan mobil turut serta pada ajang ini. Mulai dari Jabotabek hingga dari Kalimantan pun berkumpul di Utara kota Jakarta.

Kopdarnas AFI sendiri akan dilangsungkan setiap dua tahun sekali. Selanjutnya, Kopdarnas akan berlangsung di kawasan Yogyakarta pada tahun 2017.


(UDA)