Jet Li Bakal Hadir pada Pembukaan Kejuaraan Dunia Wushu 2015 di Jakarta

Alfa Mandalika    •    Kamis, 05 Nov 2015 13:39 WIB
olahraga
Jet Li Bakal Hadir pada Pembukaan Kejuaraan Dunia Wushu 2015 di Jakarta
Kejuaraan Dunia Wushu 2015 (MTVN - Alfa Mandalika)

Metrotvnews.com, Jakarta: Sebanyak 904 atlet dari 73 negara bakal ambil bagian di Kejuaraan Dunia Wushu XIII 2015, di Istora Senayan, Jakarta. Menurut rencana, ajang ini bakal dihelat pada 14-18 November dan dihadiri oleh mantan atlet wushu serta pesohor dunia, Jet Li dan Michelle Yeoh.

"Tercatat ada 73 negara dari berbagai benua dipastikan ikut serta. Jumlah peserta yang membludak merupakan apresiasi bagi Indonesia. Apalagi, acara pembukaan bakal dibuka oleh duta wushu dunia Jet Li dan artis asal Malaysia yang juga mantan atlet wushu Michelle Yeoh," ujar IGK Manila selaku Ketua Panitia Pelaksana Kejuaraan Dunia Wushu XIII di Jakarta, Kamis (5/11/2015).

"Kami juga berharap Presiden Joko Widodo bisa membuka event ini. Termasuk Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi dan para pejabat pemerintah seperti ketua KONI, KOI, serta Gubernur DKI Jakarta," tambah IGK Manila.

Selain Jet Li dan Michelle Yeoh, Kejuaraan Dunia Wushu XIII 2015 juga akan dihadiri oleh petinggi-petinggi organisasi wushu dunia. Setidaknya itu klaim Sekjen PB Wushu Indonesia (WI), Iwan Kwok.

"Seluruh pimpinan top organisasi wushu dunia bakal hadir karena sebelum pembukaan lebih dulu digelar Kongres Federasi Wushu Internasional di JCC," papar Iwan.



(HIL)

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

Miryam Akui Mengarang Isi BAP Perkara KTP-el

15 hours Ago

Politikus Hanura Miryam S Haryani mengaku mencabut seluruh isi Berita Acara Pemeriksaan (BAP) d…

BERITA LAINNYA