Modifikasi Mobil

Honda HR-V Signal X Tjin, Tuner Kit Indonesia Debut di Amerika

Ahmad Garuda    •    Kamis, 05 Nov 2015 13:40 WIB
modifikasi mobil
Honda HR-V Signal X Tjin, <i>Tuner Kit</i> Indonesia Debut di Amerika
Honda HR-V Signal X Tjin, pakai tuner kit asal Indonesia. SignalKustom

Metrotvnews.com, Las Vegas: Pameran Speciality Equipment Market Association (SEMA) jadi sasaran empuk produsen komponen otomotif nasional untuk unjuk gigi. Tak terkecuali Signal Kustom yang meluncurkan tuner kit untuk Honda HR-V.

Event yang berlangsung sejak 3 November di Las Vegas Convention Centre, Nevada, Amerika Serikat itu, digunakan sebagai lokasi untuk melakukan debut dunia bagi produk tuner kit dari Signal Kustom. Mereka bekerja sama dengan Honda USA yaitu TJIN Edition membuat komponen yang berhasil menembus pasar dunia.

Uniknya, body kit khusus hasil desain CEO PT. Signal Group Indonesia, Andre Mulyadi, akan dijual ke seluruh dunia terhitung sejak 3 November lalu. Khusus untuk pasar Indonesia, pemilik pertama dari tuner kit ini bakal mendapatkan selebrasi khusus dengan peresmian bersama Neil TJin yang didatangkan khusus dari California untuk memberikan sign-age pada unit tersebut.

Adapun tipe tuner kit yang mereka pasarkan adalah mencakup semua bagian. Signal Kustom bekerja sama dengan brand-brand tuner besar dari mancanegara. Seperti Vertue Concept, Rotiform, Thule, Honda USA, BAER Brakes, Downstar, Axalta Paint dan Air Lift Suspension. Tidak kalah membanggakan adalah APN Leather dengan produknya Cronos Leatherette, pabrikan synthetic leather lokal.

Body kit yang terdiri dari front Bumper kit, LED Fog Lights, Sporty DRL, Grill, Front Lips, Side Skirts, Rear Bumper, Taillamp, dan Rear Diffuser, serta Front and Rear Fender Flares yang berpadu sempurna dengan TJIN Raspberry Axalta Paint. Menjadikan mobil tersebut menjadi magnet dan daya terik yang unik di SEMA 2015.  

“Pasar Amerika adalah pasar yang sulit ditembus oleh produsen komponen asal negara lain. Makanya syarat komponen berkualitas adalah wajib kalau tak ingin terdepak. Body kit HR-V Tjin Edition dan Signal Kustom sudah siap untuk negara-negara lain," sahut Andre Mulyadi, CEO PT. Signal Group Indonesia.

Senada dengan Andre, Neil Tjin juga menyambut antusias kerja sama dengan brand asal Indonesia itu. Kalau tertarik, bisa kunjungi website mereka www.tjinxsignal.com.


(UDA)