Ellie Goulding Gantikan Rihanna di Victoria's Secret Fashion Show

Putu Radar Bahurekso    •    Kamis, 05 Nov 2015 14:15 WIB
gaya
Ellie Goulding Gantikan Rihanna di Victoria's Secret Fashion Show
Ellie Goulding. (foto:hdcoolwallpapers.com)

Metrotvnews.com, New York: Rihanna mengumumkan pembatalan dirinya untuk tampil di ajang fashion show Victoria’s Secret. Posisi Rihanna pun akan digantikan oleh penyanyi Ellie Goulding.

Victoria’s Secret Show hanya tinggal beberapa minggu saja. Namun, tiba-tiba Rihanna batal untuk tampil di ajang fashion show merek yang dikenal dengan produk lingerie tersebut karena harus melakukan rekaman untuk album terbarunya. Kemudian, pada 3 November kemarin, pihak Victoria’s Secret langsung mengumumkan Ellie Goulding yang akan menggantikan Rihanna.

“Kami beritahukan bahwa penampilan Rihanna telah dibatalkan,” ujar pihak Victoria’s Secret, seperti dilansir dari Aceshowbiz, Kamis (5/11/2015).

Dalam acara kali ini juga akan tampil beberapa model senior Victoria’s Secret seperti Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Behati Prinsloo, dan Candice Swanepoel. Model Lily Adridge juga dikabarkan akan menggunakan bra fantasi senilai USD2 juta saat catwalk atau setara dengan Rp27 milliar. Selain itu, Kendall Jenner juga dikabarkan akan tampil sebagai model dalam ajang ini untuk pertama kalinya.

Ellie Goulding akan tampil dalam pertunjukan fashion show dari Victoria’s Secret ini bersama dengan Selena Gomez dan The Weeknd. Acara ini akan digelar pada 9 November.



(LOV)