Jenuh Konflik, DPD I Golkar se-Indonesia Desak Munas

Amaluddin    •    Kamis, 05 Nov 2015 14:33 WIB
golkar
Jenuh Konflik, DPD I Golkar se-Indonesia Desak Munas
Sejumlah Ketua DPD I Golkar se-Indonesia menghadiri pertemuan di Surabaya, MTVN - Amaluddin

Metrotvnews.com, Surabaya: DPD I Partai Golkar se-Indonesia jenuh dengan konflik yang terjadi antara kubu Aburizal Bakrie dengan Agung Laksono. Lantaran itu, DPD pun mendorong Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Golkar menggelar segera Musyawarah Nasional (Munas) untuk menuntaskan konflik tersebut.

Hal itu disampaikan Ketua DPP Partai Golkar (PG) Bidang Politik sekaligus Plt Ketua DPD PG Jatim, Taufik Hidayat, dalam acara pertemuan yang berlangsung di Hotel Pullman di Surabaya, Jatim, Rabu malam 4 November 2015. Acara itu dihadiri 30 Ketua DPD I Partai Golkar Kubu Agung Laksono.

"Dalam pertemuan yang diikuti oleh 30 Ketua DPD se- Indonesia, kami mendesak Ketua DPP PG untuk segera melakukan Musyawarah Nasional (Munas)," kata Hidayat.

Menurut Hidayat, Mahkamah Partai Golkar sudah memutuskan menggelar Munas selambat-lambatnya pada Oktober 2015. Namun, hingga November, keputusan itu belum juga terealisasi. Padahal, kata Hidayat, Munas merupakan satu-satunya solusi menghentikan konflik antarkubu.

"Kami juga sudah mengajak Golkar kubu Ical untuk menggelar Munas.  Namun, sampai saat ini masih belum ada kepastian," katanya.


(RRN)