Prancis Masters 2015

Lolos Perempat Final, Djokovic Catat 19 Kemenangan Beruntun

Rendy Renuki H    •    Jumat, 06 Nov 2015 02:26 WIB
tenis
Lolos Perempat Final, Djokovic Catat 19 Kemenangan Beruntun
Novak Djokovic (Foto: AFP PHOTO / MIGUEL MEDINA)

Metrotvnews.com, Paris: Petenis nomor satu dunia Novak Djokovic sukses lolos ke perempat final turnamen Paris Masters usai mengalahkan petenis Prancis Gilles Simon, Kamis 5 November waktu setempat. Djokovic menang 6-3 dan 7-5 atas Simon
demi mencatatkan kemenangan beruntun dirinya yang ke-19 kalinya.

Membuat petenis Serbia ini belum terkalahkan satu set pun sejak awal September lalu. Terakhir, Djokovic kalah di tangan Roger Federer pada partai final AS Terbuka. Ia kini telah memenangi 26 set beruntun, melampaui pencapaian sebelumnya yakni 24 set pada awal 2014.

Pertandingan putaran ketiga ini menyuguhkan permainan menarik pada awal set kedua. Tujuh break beruntun terjadi sebelum Djokovic akhirnya mampu menahan nafas pada turnamen yang  telah ia menangkan sebanyak tiga kali ini.

Ia gagal menuntaskan pertandingan saat melakukan skor pada kedudukan 5-4. Namun, Djokovic kemudian memenangi dua game berikutnya untuk memperpanjang laju kemenangannya.

Selanjutnya, Djokovic akan menghadapi pemenang  antara Jo-Wilfried Tsonga melawan Tomas Berdych. Ia harus mengalahkan pemenang dari partai tersebut demi meraih tempat di semifinal. (Ant/AFP)


(ACF)