Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Anderlecht

Achmad Firdaus    •    Jumat, 06 Nov 2015 02:50 WIB
liga europa
Susunan Pemain Tottenham Hotspur vs Anderlecht
Aksi Erik Lamela saat Tottenham kalah 2-1 di kandang Anderlecht pada matchday 3 Liga Europa (Foto: AFP PHOTO / EMMANUEL DUNAND)

Metrotvnews.com, London: Tottenham Hotspur akan menjamu Anderlecht pada Matchday 4 penyisihan Grup J Liga Europa, beberapa saat lagi. Kemenangan dibutuhkan masing-masing tim untuk merebut posisi puncak klasemen.

Hasil imbang 1-1 yang diraih AS Monaco saat bertandang ke markas Qarabag memberikan peluang bagi Spurs dan Anderlecht untuk menyodok ke posisi puncak.

Saat ini, Monaco untuk sementara masih memimpin klasemen Grup J dengan koleksi enam poin. Namun, Spurs dan Anderlecht yang sama-sama mengoleksi empat poin, berpeluang untuk menggusur posisi Monaco.

Untuk bisa merealisasikan hal tersebut, pelatih Spurs Mauricio Pochettino telah menyiapkan skuat terbaiknya saat menjamu Anderlecht di White Hart Lane.

Striker andalan, Harry Kane yang kini telah menemukan kembali ketajamannya, dipercaya untuk menjadi andalan di lini depan. Kane akan mendapat sokongan bola dari trio Erik Lamela, Ryan Mason, dan Christian Eriksen di lini kedua.

Sementara di kubu Anderlecht, mereka berambisi mengulang sukses pada matchday sebelumnya di mana mereka sukses membungkam Spurs dengan skor tipis, 2-1.

Pelatih Besnik Hasi akan kembali memainkan pola 4-5-1 dengan mengandalkan Stefano Okaka sebagai ujung tombak tunggal. 

Susunan Pemain:
Tottenham Hotspur:
Lloris (c), Trippier, Alderweireld, Vertonghen, Davies, Alli, Dier, Lamela, Mason, Eriksen, Kane.

Anderlecht: Proto. Deschacht, Mbodji, Gillet, N'Sakala, Defour, Dendoncker, Tielemans, Najar, Okaka, Acheampong.



(ACF)