Jelang MotoGP Valencia

Marquez Siap Kembali Beri Pertarungan Sengit ke Rossi

Achmad Firdaus    •    Jumat, 06 Nov 2015 04:51 WIB
motogpmotogp 2015
Marquez Siap Kembali Beri Pertarungan Sengit ke Rossi
Aksi Marc Marquez di sesi latihan MotoGP Malaysia (Foto: (AP Photo/Lai Seng Sin)

Metrotvnews.com, Valencia: Marc Marquez menegaskan dirinya tidak akan mengubah gaya balapnya pada seri pamungkas MotoGP di Valencia, Minggu 8 November nanti. Ia siap memberikan pertarungan sengit pada semua rival, termasuk Valentino Rossi.

Insiden senggolan di GP Malaysia yang membuatnya terjatuh tidak membuat Marquez menyesal. Menurutnya, pada balapan di Sirkuit Ricardo Tormo, Minggu nanti, ia akan tetap tampil agresif seperti yang biasa ditunjukkannya.

Meski tidak lagi berpeluang mempertahankan gelar juara dunia yang diraihnya tahun lalu, Marquez menegaskan bahwa ia akan tetap membidik hasil terbaik di Valencia.

Untuk itu, dia siap mengerahkan seluruh kemampuan terbaiknya untuk meladeni tantangan dari semua pembalap, termasuk dari rekan satu tim.

"Saya hanya menyesal bahwa saya tidak bisa menyelesaikan balapan untuk tim. Di setiap balapan, saya selalu mencoba melakukan yang terbaik," ujar Marquez.

"Jika saya harus bertarung melawan Jorge, maka saya akan bertarung dengannya. Jika saya harus kembali bertarung dengan Valentino, maka saya akan melakukannya," tandasnya.

Pernyataan Marquez ini sekaligus bantahan atas tudingan Rossi yang menyebutnya berkonspirasi dengan Lorenzo untuk membuatnya gagal meraih gelar juara dunia ke-10 nya musim ini. (Crash)


(ACF)