Game Mobile Demong Hunter 2 akan Hadir di Indonesia

Riandanu Madi Utomo    •    Jumat, 06 Nov 2015 11:19 WIB
games
Game Mobile Demong Hunter 2 akan Hadir di Indonesia
Cuplikan game Demong Hunter 2

Metrotvnews.com: Penerbit game Tiga Keystone baru saja mengumumkan akan merilis game Demong Hunter 2 di empat negara Asia Tenggara, yaitu Indonesia, Thailand, Singapura, dan Malaysia. Demong Hunter 2 merupakan sebuah game mobile yang dibuat Zepetto, pengembang game Point Blank.

Berbeda dengan seri pertama, Demong Hunter 2 akan hadir sebagai game free-to-play alias gratis. Demong Hunter 2 merupakan game berjenis action yang menawarkan kontrol tanpa bantuan sistem otomatis atau auto-play. Game ini juga menawarkan berbagai fitur lainnya, seperti fitur personalisasi karakter, equipment upgrade, sistem tempa (enhancement), dungeon, dan secret area.



Pihak Tiga Keybote juga mengumumkan, pemain telah dapat melakukan pra-registrasi untuk game ini di situs www.demonghunter2.com. Pemain yang melakukan prea-registrasi akan mendapatkan berbagai keuntungan, seperti mendapatkan info terkini mengenai game ini, hingga mendapatkan item eksklusif di dalam game. Demong Hunter 2 sendiri akan dirilis pada tanggal 24 November mendatang.


(ABE)