Gamevil Resmi Rilis Zenonia S di iOS dan Android

Mohammad Mamduh    •    Jumat, 06 Nov 2015 15:33 WIB
games
Gamevil Resmi Rilis Zenonia S di iOS dan Android
Zenonia S

Metrotvnews.com: Publisher game mobile Gamevil telah resmi meluncurkan seri ke-6 dari franchise game RPG mobile unggulan mereka, Zenonia S untuk iOS dan Android. Telah melewati masa soft launch, Zenonia S diunduh gratis di Google Play Store dan App Store.

Meneruskan karakteristik dari seri sebelumnya, Zenonia S kembali hadir dengan tampilan 2D. Adapun hero yang tersedia di dalam Zenonia, yaitu Regret (Slasher), Ecne (Ranger), Daza (Fighter), Neal (Magician), dan Vishu (Assassin). Tentunya, setiap kelas memiliki kelemahan dan kelebihan masing-masing, dan skill yang berbeda-beda pula, serta menyediakan tantangan tersendiri.

Salah satu fitur yang diklaim cukup menarik di dalam Zenonia S adalah real-time boss raids. Para pemain dapat bergabung secara otomatis atau mengundang teman mereka. Untuk melakukan raid boss sendiri diperlukan 3-4 pemain di dalam satu tim, dan terdapat 12 boss raid yang tersedia untuk ditaklukkan.

Sama seperti seri Zenonia sebelumnya, pemain dapat bertualang dan mencapai level maksimal 90 untuk mengalahkan lebih dari 140 monster yang hadir. Terdapat kurang lebih 250 misi yang dapat diselesaikan, ditambah 300 equipment yang dapat dikumpulkan atau ditempa demi menjadi pemain terbaik di arena maupun monster wave.

Sembari mengunduh, Anda bisa menyimak cuplikan Zenonia S di bawah ini.




(MMI)