Wacom Perkenalkan Empat Produk Seri Intuos Terbaru

Lufthi Anggraeni    •    Jumat, 06 Nov 2015 21:35 WIB
hardware
Wacom Perkenalkan Empat Produk Seri Intuos Terbaru
Wacom memperkenalkan empat produk terbaru pada seri Intuos.

Metrotvnews.com, Jakarta: Wacom memperkenalkan empat produk terbaru pada seri Intuos, yaitu Intuos Draw, Intuos Art, Intuos Comic dan Intuos Photo di pasar Indonesia. Keempat produk ini juga dilengkapi software pendamping yang dapat diunduh secara gratis oleh pengguna.

"Intuos generasi terbaru hadir dengan berbagai fitur dan fasilitas yang dibutuhkan untuk mengabadikan, memproses dan membagikan imajinasi dan kreativitas pengguna, serta menginspirasikan mereka untuk membawa kreativitas satu tingkat lebih tinggi," ujar Jeremy Hermanto, Division Manager PT Datascrip.

Rangkaian produk pada seri Intuos dilengkapi dengan beberapa fitur, di antaranya 1024 tingkat kepekaan tekanan pena, untuk meningkatkan kualitas gambar desain dan foto, kemampuan multi sentuh yang memungkinkan pengguna memperbesar dan merotasi gambar menggunakan gerakan jari.

Intous Draw ditujukan untuk pemula, sementara Intuos Art ditujukan untuk pengguna bercitarasa artistik tinggi, dan Intous Photo ditujukan untuk editor foto untuk mengeksplorasi teknik kreatif dan inovatif, sedangkan Intuos Comic hadir untuk pecinta manga dan komik.

Seri ini juga hadir ukuran kecil dan medium, dalam pilihan warna putih, biru mint dan hitam, serta dilengkapi dengan aksesoris berupa Wireless Accessory Kit, perangkat koneksi nirkabel yang memungkinkan penggunaan Wacom tanpa kabel USB, yang dijual secara terpisah.

Intuos Draw kecil dipasarkan seharga Rp1.540.000, Intuos Photo kecil seharga Rp2.170.000, Intuos Comic kecil seharga Rp2.170.000, dan Intous Art medium seharga Rp4.010.000.


(MMI)