Piala Jenderal Sudirman

Suporter Terbaik di Piala Jenderal Sudirman Bakal Terima Rp100 Juta

Kautsar Halim    •    Jumat, 06 Nov 2015 18:17 WIB
piala jenderal sudirman
Suporter Terbaik di Piala Jenderal Sudirman Bakal Terima Rp100 Juta
Konferensi pers Piala Jenderal Sudirman di Jakarta, Jumat 6 November 2015 (MTVN - Kautsar Halim)

Metrotvnews.com, Jakarta: Beragam hadiah disiapkan pihak penyelenggara di Piala Jenderal Sudirman (PJS). Selain ada miliaran Rupiah untuk para klub peserta, Mahaka Sports selaku operator turnamen juga akan memberikan hadiah sebesar Rp100 juta untuk kelompok suporter terbaik.

Menurut CEO Mahaka Sport dan Ketua Pelaksana PJS Hasani Abdulgani, pemenang suporter terbaik akan ditentukan oleh penilaian perwakilan media.

"Kami menilai ketertiban dan kreativitas yang ditampilkan dalam tiap pertandingan. Kami menyiapkan hadiah sebesar Rp100 juta di akhir turnamen. Mekanisme pemilihan akan dibantu dengan pihak media," ujar Hasani dalam jumpa pers di Century Park Hotel, Jakarta, Jumat (6/11/2015).

Kick-off PJS akan dilangsungkan di Stadion Kanjuruhan, Malang, Selasa 10 November mendatang. Arema Cronus kontra Persegres Gresik didaulat sebagai laga pembuka yang bertepatan dengan Hari Pahlawan tersebut.

Turnamen PJS bakal terselenggara di tiga kota besar di Pulau Jawa, (Bali, Malang, dan Surabaya). Turnamen ini akan diikuti oleh 14 tim papan atas Indonesia, plus tim PS TNI.


(HIL)