Alami Stres, Sepp Blatter Dilarikan ke Rumah Sakit

Rendy Renuki H    •    Sabtu, 07 Nov 2015 04:44 WIB
liga dunia
Alami Stres, Sepp Blatter Dilarikan ke Rumah Sakit
Sepp Blatter (Foto: Laurent Gillieron/Keystone via AP)

Metrotvnews.com, Zurich: Diduga menanggung beban pikiran usai menerima sanksi, presiden FIFA Sepp Bratter kabarnya dilarikan ke rumah sakit akibat mengalami stres. Kabar tersebut diungkapkan langsung juru bicara Blatter, Klaus Stohlker.

Blatter memang tengah menjalani sanksi 90 hari dilarang beraktivitas di dunia sepak bola. Ia pun sedang menjalani penyelidikan dugaan korupsi yang juga menyeret nama presiden UEFA Michel Platini.

"Ia (Blatter) di bawah evakuasi medis, dokter membawanya untuk beberapa hari. Para dokter memperkirakan ia akan kembali pada Kamis atau Jumat pekan depan," ucap Stohlker dilansir dari BBC Sport.

"Ia berada di bawah tekanan luar biasa dari begitu banyak sisi, dan mungkin situasi ini sedikit sulit bagi seorang pria yang tak lagi muda," sambungnya.

Blatter yang kini berusia 79 tahun terus disudutkan dengan kasus korupsi yang menerpa organisasi yang dipimpinnya. Serangkaian tuduhan korupsi termasuk suap kepada Platini senilai 1,3 juta pound tengah dihadapi Blatter. (Sportsmole)


(REN)