Sepanjang Malam, Dua Kecelakaan Terjadi di Tol Dalam Kota

LB Ciputri Hutabarat    •    Sabtu, 07 Nov 2015 06:27 WIB
tabrakan mobil
Sepanjang Malam, Dua Kecelakaan Terjadi di Tol Dalam Kota
Avanza menabrak pembatas jalan/Foto: @BumiSerpong

Metrotvnews.com, Jakarta: Sedikitnya dua kecelakaan terjadi pada tol dalam kota sepanjang malam kemarin hingga dini hari ini. Kecelakaan pertama terjadi pada sebuah mobil sekitar pukul 01.00 WIB.

"Kecelakaan sebuah Mobil di Tol JORR KM 29 (TMII arah Pondok Indah)," tulis akun Traffic Management POlda Metro Jaya, @TMCpoldaMetro, Sabtu (7/11/2015).

Dari foto yang disebar media tersebut, terlihat sebuah mobil avanza berwarna silver menabrak bahu jalan. Kerusakan besar terjadi pada bagian depan sebelah kanan dan kiri mobil.

Kecelakaan kedua terjadi pada sekitar pukul 03.00 WIB di area pintu keluar Tol Kebon Jeruk. Sebuah mobil Honda Jazz bernomor polisi B 1119 PKA menabrak pembatas jalan di KM 03."Kecelakaan sebuah Honda Jazz Tabrak pembatas jalan Tol Tomang  arah Kebon Jeruk," tulis akun TMC Polda Metro Jaya tersebut.

Kecelakaan tunggal tersebut menyebabkan Mandiri Putra Darma, sang pengemudi mengalami luka cukup serius. Pasalnya, ia dalam keadaan terjepit di dalam mobil. Dari foto yang beredar, hampir setengah bagian dari mobil Jazz putih tersebut terlihat hancur.

Kaca depan mobil tersebut pecah dan ban terlihat menjorok ke bagian belakang mobil. Terlihat pula tubuh Mandiri yang teengah dievakuasi keluar dari jepitan mobil.

Dari pengakuan saksi mata, Sempat tercium bau alkohol dari tubuh Mandiri. Hingga kini Kepolisan Kecelakaan Lalu LIntas Polda Metro Jaya sudah mengevakuasi mobil dan korba untuk mendapatkan keterangan lebih lanjut.


(OJE)