Dikaruniai Seorang Putra, Bimbim Slank Bakal Ajak Anak Main Band

Anindya Legia Putri    •    Sabtu, 07 Nov 2015 09:23 WIB
selebritas
Dikaruniai Seorang Putra, Bimbim Slank Bakal Ajak Anak Main Band
Bimbim Slank dan keluarga. (Foto:MTVN/Anindya Legia)

Metrotvnews.com, Jakarta: Kabar bahagia datang dari drummer band Slank, Bimo Setiawan Almachzumi atau dikenal dengan Bimbim. Pada Rabu, 4 November 2015, ia dikaruniai anak ketiga, bernama Maomettano Luke Almachzumi.

Bagi Bimbim dan istri, ini merupakan anak laki-laki pertamanya setelah sebelumnya dikaruniai dua orang putri. "Aku happy ini anak cowok pertama, terus bedanya jauh sama anak pertamaku bedanya 14 tahun, dan dari anak kedua bedanya 9 tahun. Maomettano Luke Almachzumi lahir 4 November, jam 5.50 pagi, panjang 47 cm dan berat 2,925 kg, Alhamdulillah lahirnya normal," ujar Bimbim saat ditemui di Brawijaya Women and Children, Jumat 6 November.

Ada cerita menarik menjelang kelahiran putra ketiganya. Baru kali ini, Bimbim melihat proses persalinan sang istri secara langsung dari awal hingga akhir.

"Ini Aku baru pertama kali lihat langsung proses kelahirannya, sebenarnya takut dulu-dulu, tapi sekarang memberanikan diri. Waktu pas lahiran Luna aku lagi di New York tidak bisa nemenin, adzanin juga lewat telpon. Nah sekarang berhubung di Jakarta ya Alhamdulillah bisa lihat," ungkapnya bahagia.

Bagi Bimbim, mendapatkan anak laki-laki adalah anugerah tersendiri untuknya. "Aku bersyukur sekali. Jadi nanti ada yang selalu menemani saya untuk sholat Idul Fitri dan juga Sholat Jumat. Yang pasti kalau sudah umur 5 tahun, saya mau ajak dia main band," tuturnya.


(LOV)